Kamis, 13 Maret 2014

Doa untuk Memohon Derajat Mahabbatullah

Doa untuk Memohon Derajat Mahabbatullah - Berikut ini admin blog jagad kawula akan membagikan doa yang dapat dibaca untuk memohon kepada Allah agar mendapatkan derajat para kekasih Allah. Berikut doanya:

اللَّهُمَّ اِنِّى اَسْأَلُكَ حُبَّكَ وَ حُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ وَ العَمَلَ الَّذِي يَبْلُغُنِى حُبَّكَ اللَّهُمَّ اجْعَلْ حُبَّكَ اَحَبُّ اِلَيَّ مِنْ نَفْسِى وَ اَهْلِى وَمِنَ المَاءِ البَارِدِ
Allaahumma innii asaluka hubbak wa hubba man yuhibbuk wal 'amalal ladzii yablughunii hubbak allaahummaj 'al hubbaka ahabbu ilayya min nafsii wa ahlii wa minal maail baarid.
Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku memohon supaya aku bisa mencintai-Mu, dan mencintai orang-orang yang mencintai-Mu, dan amal yang dapat mengantarkanku untuk mencintaiMu. Ya Allah, jadikanlah cintaku kepadaMu melebihi cintaku terhadap diriku sendiri, keluarga dan air yang dingin."
 

Doa ketika Mengalami Kesulitan dalam Suatu Urusan

Doa ketika Mengalami Kesulitan dalam Suatu Urusan - Berikut ini doa yang dapat dibaca ketika para sahabat sedang dalam kesulitan melakukan suatu urusan, baik itu urusan duniawi maupun ukhrawai. 


Teks Arabnya:


Semoga bermanfaat. 
 

Cara Mengamalkan Surah Al-Fatihah untuk Meluaskan Rizki dan Mempermudah Urusan yang Sulit

Cara Mengamalkan Surah Al-Fatihah untuk Meluaskan Rizki dan Mempermudah Urusan yang Sulit - Salah satu surah paling utama dalam al-Quran adalah al-Fatihah. sebagai ummul quran, al-fatihah memiliki rahasia-rahasia yang sebagian daripadanya tidak boleh sembarangan dibagikan atau diajarkan kepada orang-orang yang suka menggunakan amalan-amalan untuk berbuat kejahatan. Namun ada pula yang boleh dibuka dan diamalkan untuk umum. Kali ini blog jagad kawula akan memposting salah satu amalan yang dapat dilakukan oleh siapa saja sebagai cara untuk memohon keluasan rizki dan kemudahan dalam setiap urusan. 

Caranya adalah:
1. bangun di waktu sahur. lanjutkan shalat tahajud dan shalat hajat semampunya
2. baca surah al-Fatihah sebanyak 41 x
3. setelah itu mohon kepada Allah apa yang dihajatkannya.

Insa Allah dengan cara tersebut di atas, rizki kita akan diluaskan oleh Allah dan urusan yang sulit akan menjadi mudah. sekali lagi, biidznillaah..

سورة الفاتحة
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
 الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ 
 إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ
اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ
 صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ


=== Semoga Bermanfaat ===

Tidak ada komentar:

Posting Komentar