Kamis, 01 Mei 2014

3 Hal yang Wajib Anda Manfaatkan di Internet


Manfaatkan di Internet
Bagi Anda yang gemar dengan dunia maya, sudah saatnya untuk memanfaatkan berbagai peluang yang ada di dalamnya untuk kemajuan dan kesuksesan Anda. Jangan biarkan waktu Anda sibuk dengan hal-hal sepele yang tidak akan memberikan manfaat apa-apa bagi masa depan Anda.

Beberapa hal yang bisa anda lakukan di dunia tak terbatas ini, diantaranya;

1. Berkenalan dengan para ahli setiap cabang ilmu.

Point ini jangan sesekali Anda lewatkan, karena dengan melakukan poin ini Anda akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Sekarang ini, hampir semua tokoh di dunia punya akun yang bisa diakses. Kalau tidak facebook, ya twitter, google+, forum-forum khusus yang bertebaran maupun website resmi mereka yang bisa kita akses dan berinteraksi kapan saja.
Untuk tokoh yang sangat sibuk, biasanya mereka mempunyai official khusus yang bisa memuaskan pengikut dan fansnya

2. Bergabunglah dengan forum-forum

Sekarang ini, forum apa saja yang Anda butuhkan di internet pasti ada. Anda tinggal mencari dan bergabung di dalamnya. Ada keunikan tersendiri yang akan anda dapatkan dengan bergabung dengan forum2 yang anda sukai. Karena umumnya mereka yang ahli lebih suka bermain di forum-forum ketimbang menampakkan dirinya di luaran. Kecuali mereka yang sudah terlalu tua atau sudah bosan. Itu kemungkinan mereka akan keluar dan membangun kerajaannya sendiri. hehehe

3. Ajang mencari uang.

Banyak sekali kesempatan untuk kaya dengan internet ini. Setidaknya jika kita mau kaya. Bisnis online, membuat website dan blog, mempromosikan barang orang, atau berbagai layanan jasa yang bisa Anda cari dan manfaatkan. Tapi jangan sesekali melakukan yang haram, itu hanya sia-sia.

Dengan internet ini, bisa jadi anak 12 tahun lebih banyak pendapatan ketimbang kita, itu tidak lagi aneh kala kita tahu ternyata dia bisa membuat hal-hal yang menakjubkan dengan dunia maya ini. Atau Anda jangan kaget bila suatu saat akan berguru pada anak yang masih duduk di sekolah SMP. Karena ilmu yang ada di world wide tidak membatasi usia. Ia hanya membedakan satu hal, yang mau dengan yang tidak mau. itu saja.

Oke, mulai sekarang, khususnya di awal tahun ini, mari tancapkan azam kita untuk lebih maju dan berkembang. Manfaatkan internet, jangan sesekali biarkan dia memanfaatkan Anda...

Terkait :

Website Terbaik untuk Menerjemahkan Nash yang Sulit
Muhammad Saw atau Muhammad bin Abdul Wahab ?
yuuuupss !
KITA BISA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar